Pages

Friday 15 June 2012

Mukadimah

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Alhamdulillahirabbil'alamin. rasa syukur kami ucapkan atas rahmat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmad, Nikmat serta Hidayahnya kepada kita semua. semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT.
Shalawat dan salam selalu terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW. yang kita nanti-nantikan syafa'atnya di yaumul qiyamah.
Terima kasih saya sampaikan kepada keluarga, saudara, teman dan sahabat yang telah memberikan dukungan, motifasi, saran dan kritik untuk mewujudkan blog ini. semoga apa yang telah kalian berikan baik itu materi, moral ataupun pikiran akan mendapatkan balasan dari Allah SWT. amien...
Kami berharap semoga blog ini menjadi inspirasi, motifasi atau edukasi yang baik dan berguna untuk semuanya. kami juga berharap saran kritik dari para pembaca untuk kami saling koreksi diri apabila terjadi hal-hal yang sekiranya tidak sesuai dengan apa yang telah ditentukan. kami disini juga masih dalam tahap belajar. jika ada kesalahan dalam menuliskan artikel kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Sekian

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

0 komentar:

Post a Comment